Top UK Degree in China

 UK Degree in China Slogan rev1

Bagi calon mahasiswa berminat untuk mendapatkan gelar Sarjana S1 (Bachelor) atau Pascasarjana S2 (Master) dari Inggris dengan perkuliahan menggunakan bahasa Inggris namun berminat menguasai bahasa Tionghoa serta dengan biaya yang lebih hemat dapat mendaftarkan di beberapa universitas di bawah ini.

Berbagai universitas ternama China (Tiongkok) telah bekerja sama dengan universitas terkemuka Inggris untuk menganugrahkan gelar Sarjana S1 (Bachelor) atau Pascasarjana S2 (Master) baik seluruhnya ditempuh di China (Tiongkok) atau 1 hingga 2 tahun terakhir di Inggris.  Mahasiswapun dapat memilih apakah akan mendapatkan Single degree atau Dual Degree dari Universitas China (Tiongkok) dan Universitas Inggris dimana perkuliahannya menggunakan pengantar bahasa Inggris dan dapat belajar bahasa Tionghoa selama studi di China (Tiongkok).

Dengan biaya kuliah dan biaya hidup yang lebih terjangkau di China (Tiongkok), mahasiswa dapat menghemat biaya dibandingkan kuliah langsung di Inggris dari tahun pertama. Selain itu mahasiswa yang belum menguasai bahasa Tionghoa dapat langsung kuliah ke jenjang gelar dengan menggunakan bahasa Inggris sebagai pengantar dalam perkuliahan sehingga bisa lebih singkat.  Lagi pula dengan mahasiswa dapat belajar bahasa Tionghoa di Tiongkok, mahasiswa punya kesempatan menguasai dua bahasa asing sekaligus yaitu bahasa Tionghoa dan bahasa Inggris.

Bachelor (Seluruhnya/Artikulasi/Pathway) dari universitas :

The University of Bradford, Inggris
The University of Huddersfield, Inggris
The University of Leeds, Inggris
Leeds Beckett University, Inggris
Liverpool John Moores University, Inggris
Manchester Metropolitan University, Inggris
The University of Salford, Inggris
The University of Sheffield, Inggris
Sheffield Hallam University, Inggris

Bachelor Business Management
Bachelor International Trade Economics

Bachelor (Hons) Pathway dari universitas :

Untuk pendaftaran dan Konsultasi
Hubungi Perwakilan Resmi Indonesia:

BLCI logo for other

Beijing Language Culture Institute (BLCI)
Rukan F22 Mangga Dua Square
Jl.Gunung Sahari Raya No.1
Jakarta Utara

Telp: (021) 62311384/94
Email: blci_ind@yahoo.com